Sebagian besar orang di sekitar kita masih menikmati tv untuk menonton film, acara, dan acara olahraga di layar yang cukup besar. Banyak orang berbondong-bondong meningkatkan / beli tv. Tapi, terkadang mereka melakukan kesalahan beli tv bekas yang agak fatal yang tidak sesuai kebutuhan mereka.

Jadi, ketika tiba saatnya untuk mengganti tv yang sudah tua atau rusak, terkadang memilih tv yang tepat dan sesuai kebutuhan bisa sangat melelahkan. Namun jangan khawatir, kami akan memberi tahu Anda kesalahan-kesalahan beli tv bekas yang sering Anda lakukan.

Kesalahan Beli TV Bekas yang Sering Banyak Orang Lakukan

Terkadang mereka yang percaya akan pilihannya yang tepat tetap melakukan kesalahan. Mereka juga sering menemukan pertanyaan seperti, apakah tv ini cukup diruangan saya? Atau, apakah uangnya akan cukup untuk beli tv ini? Dan pertanyaan membingungkan lainnya yang mungkin Anda alami ketika mencari tv bekas. Berikut adalah beberapa kesalahan beli tv bekas yang sering dilakukan orang.

  1. Fitur yang Tidak Berguna
    Terkadang, beberapa fitur yang diterapkan di TV tidak layak dimiliki dalam beberapa hari terakhir. Seperti kesalahan beli tv bekas ini, mereka hanya menghindari beberapa fitur yang tidak berguna ketika Anda beli TV sedetail mungkin. Itu tidak perlu, harganya mahal, dan Anda tidak akan pernah menggunakannya.
  2. Ukuran yang Salah
    Ketika berbicara tentang tv, ukuran penting karena itu terkadang menjadi sangat merumitkan. Memilih TV berukuran tepat juga tergantung pada seberapa jauh Anda melihatnya. Di sini kuncinya, tonton TV dari 1,5 hingga 2,5 inci untuk setiap inci lebar diagonal.
  3. Fitur terbaru yang tidak perlu
    Kesalahan tv bekas kali ini memang seperti no.1 tetapi sebenarnya berbeda. Seperti kita ketahui bahwa model 4K sedang naik daunnya. Dengan Rentang Dinamis Tinggi (HDR), ia menghadirkan layar yang jauh lebih terang dan memungkinkan rentang warna yang lebih luas muncul. Tetapi inovasi ini telah dimulai sebelum standar universal diberlakukan, sehingga beberapa TV 4K siap HDR awal tidak akan mampu menampilkan konten HDR tertentu. Cukup hindari masalah ini saat Anda beli TV.
  4. LED dan OLED yang Membingungkan
    Led dan OLED adalah dua teknologi tampilan utama yang termasuk dalam teknologi modern. Televisi LED lebih terang, yang membuatnya ideal untuk digunakan di kamar yang terang. Di sisi lain, tampilan OLED menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dengan akurasi warna yang lebih besar, warna hitam yang lebih gelap, dan pengaburan gambar yang berkurang, dan mereka mendapatkan harga premium. Ketahuilah apa yang Anda butuhkan karena ini penting!
Image: https://elektronikarsip.id/photos/tv-television-retro-classic-old-1844964/
Baca Juga:  Tips Mengoptimalkan Kamera Vlog untuk Video Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *